Selasa, 02 Oktober 2012

MANFAAT DAGING SAPI

Mengobati dan / atau mencegah kekurangan zat besi. Tanpa daging dalam diet, sulit bagi wanita dewasa untuk memenuhi kebutuhan zat besi tanpa suplemen. Satu dimasak 3,5-ons hamburger menyediakan sekitar 2,9 mg besi, 16 persen dari RDA untuk wanita dewasa usia subur.


Kemungkinan anti kanker aktivitas. Daging sapi kaya akan lemak tak jenuh ganda disebut CLA (singkatan dari asam linoleat terkonjugasi dienole). Pada tahun 1993 dan 1996, penelitian di Purdue University menunjukkan bahwa CLA memperlambat atau membalikkan kanker kulit, payudara, dan perut pada tikus laboratorium dan tikus pada ketiga tahap perkembangan tumor: ketika sel yang pertama rusak, ketika sel-sel prakanker berkembang biak untuk membentuk tumor, dan ketika tumor mulai membesar dan menyebar.

Kemungkinan anti-diabetes aktivitas. CLA juga dapat mencegah diabetes tipe II, juga disebut diabetes onset dewasa, bentuk non-insulin-dependent penyakit. Di Universitas Purdue, tikus dibiakkan untuk mengembangkan diabetes secara spontan antara 8 dan 10 minggu usia tetap sehat jika diberikan suplemen CLA.


Efek samping Terkait dengan Makanan Ini


Peningkatan risiko penyakit jantung. Seperti makanan lain dari hewan, daging sapi mengandung kolesterol dan lemak jenuh yang meningkatkan jumlah kolesterol yang beredar dalam darah, meningkatkan risiko penyakit jantung. Untuk mengurangi risiko penyakit jantung, Pedoman USDA / Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan Diet untuk Amerika merekomendasikan membatasi jumlah kolesterol dalam diet Anda tidak lebih dari 300 mg sehari. Pedoman ini juga menyarankan untuk membatasi jumlah lemak yang Anda konsumsi tidak lebih dari 30 persen dari total kalori, sambil memegang konsumsi lemak jenuh lebih dari dari 10 persen dari total kalori (kalori dari lemak jenuh dihitung sebagai bagian dari total kalori dari Makan).

Peningkatan risiko beberapa jenis kanker. Sebuah diet tinggi lemak daging sapi telah dikaitkan dengan peningkatan risiko kanker usus besar dan rektum.

Penyakit karena makanan. Daging dimasak tidak benar terkontaminasi dengan E. coli O157: H7 telah dikaitkan dengan sejumlah korban jiwa di beberapa bagian Amerika Serikat. Selain itu, daging yang terkontaminasi dengan bakteri lain, virus, atau parasit menimbulkan masalah khusus bagi orang dengan sistem kekebalan yang lemah: sangat muda, sangat tua kemoterapi kanker pasien, dan orang dengan HIV. Memasak daging untuk suhu internal 140 ° F harus menghancurkan Salmonella dan Campylobacter jejuni; 165 ° F, organisme E. coli, dan 212 ° F, Listeria monocytogenes.

Sensitivitas antibiotik. Sapi di Amerika Serikat secara rutin diberi antibiotik untuk melindungi mereka dari infeksi. Secara hukum, pengobatan antibiotik harus berhenti tiga hari untuk beberapa minggu sebelum hewan tersebut disembelih. Secara teoritis, daging sapi maka harus bebas dari residu antibiotik, tetapi beberapa orang yang sensitif terhadap penisilin atau tetrasiklin mungkin memiliki reaksi alergi terhadap daging, meskipun ini jarang terjadi.

Resisten antibiotik Salmonella dan toksoplasmosis. Sapi diobati dengan antibiotik dapat menghasilkan daging yang terkontaminasi dengan strain resisten antibiotik Salmonella, dan semua daging sapi mentah mungkin pelabuhan Salmonella biasa serta T. gondii, parasit yang menyebabkan toksoplasmosis. Toksoplasmosis adalah sangat berbahaya bagi wanita hamil. Hal ini dapat diteruskan kepada janin dan dapat memicu serangkaian cacat lahir termasuk kebutaan dan keterbelakangan mental. Kedua Salmonella dan T. gondii dapat dihilangkan dengan memasak daging secara menyeluruh dan mencuci semua peralatan, talenan, dan counter serta tangan dengan air panas bersabun sebelum menyentuh makanan lainnya.

Penurunan fungsi ginjal. Protein adalah senyawa nitrogen. Ketika dimetabolisme, mereka menghasilkan amonia, yang diekskresikan melalui ginjal. Pada hewan laboratorium, diet tinggi protein berkelanjutan meningkatkan aliran darah melalui ginjal, mempercepat penurunan terkait usia alam di fungsi ginjal. Beberapa ahli menyarankan bahwa ini mungkin juga terjadi pada manusia.


Makanan / Interaksi Obat

Antibiotik tetrasiklin (demeclocycline [Declomycin], doksisiklin [Vibtamycin], methacycline [Rondomycin], minocycline [Minocin], oxytetracycline [Terramycin], tetrasiklin [Achromycin V, Panymycin, Sumycin]). Karena daging mengandung zat besi, yang mengikat tetrasiklin menjadi senyawa tubuh tidak dapat menyerap, yang terbaik adalah menghindari daging selama dua jam sebelum dan setelah mengambil salah satu antibiotik.

Monoamine oksidase (MAO) inhibitor. Daging "tenderized" dengan pepaya atau bubuk papain dapat berinteraksi dengan kelas obat antidepresan yang dikenal sebagai monoamine oxidase (MAO) inhibitor. Pelunak daging papain bekerja dengan memecah rantai panjang molekul protein. Salah satu produk sampingan dari proses ini adalah tyramine, suatu zat yang membangun pembuluh darah dan meningkatkan tekanan darah. Inhibitor MAO menonaktifkan enzim alami dalam tubuh yang memetabolisme tyramine. Jika Anda makan makanan seperti papain-tenderized daging, yang tinggi di tyramine, saat Anda mengambil inhibitor MAO, Anda tidak dapat secara efektif menghilangkan tyramine dari tubuh Anda. Hasilnya mungkin menjadi krisis hipertensi.


0 komentar:

Posting Komentar