Sabtu, 19 November 2011

Menciptakan Kemewahan Dekorasi Rumah

Kemewahan biasanya tidak hanya sebagai unsur pelengkap saja, karena kemewahan seringkali berkaitan dengan rasa nikmat, nyaman. Itu salah satu alasan kenapa banyak orang sangat menyukai kemewahan. Demikian juga dengan sebuah tampilan dekorasi dinding yang mewah akan membuat lingkungan tempat tinggal Anda terasa lebih bermakna. Kemewahan yang dibicarakan disini bukan dari segi materi namun lebih ke esensi dan perasaan wah dari penghuni rumah. Hal ini dapat diciptakan melalui aksesori-aksesori kecil serta desain yang mendetil. Misalnya dari segi pemilihan panel pada furniture lemari, profil cermin, jendela yang berukir, atau benda-benda logam berwarna keemasan. Secara psikologi semuanya ini akan berpengaruh pada perasaan penghuni rumah ketika bersantai menikmati suasana interior huniannya. Dari segi desain yang mendetil dapat ditampilkan melalui kebiasaan sederhana seperti minum teh yang disajikan dalam poci-poci keramik bergaya Cina.
Apa pun yang Anda lakukan untuk memperindah rumah Anda adalah wujud kecintaan Anda pada tempat tinggal Anda, bukan merupakan sebuah keharusan. Bahkan adalah suatu berkat tersendiri jika memiliki sebuah hunian yang membuat Anda sekeluarga merasa tenang dan nyaman dengan segala kemewahan yang Anda ciptakan setiap hari. Sementara menciptakan dekorasi dinding yang mewah dapat dimulai dari pengaturan tata letaknya secara Feng Shui, sehingga energi yang mengalir di hunian Anda selalu mengarah pada hal-hal positif. Karena dari sisi Feng Shui, pengaturan dekorasi dan tata letak interior selalu berkaitan dengan menciptakan aliran energi yang positif, yang penuh cinta serta keindahan.
Membuat dekorasi serta hiasan dinding yang mewah seringkali dipandang sebagai tugas yang berat, sulit. Kenapa demikian ? Banyak orang yang salah dengan persepsi bahwa menciptakan hunian yang mewah itu selalu erat berkaitan dengan material, sehingga mereka bercita-cita yang kadang diluar kemampuan finansial mereka. Padahal sebenarnya yang paling Anda perlukan adalah sebuah kreatifitas yang bebas, seperti layaknya sebuah permainan. Lakukan sesuatu yang memang Anda sukai pada hunian Anda, karena kepuasan menjadi hal yang paling utama. Untuk apa semua isi interior di tempat tinggal Anda mewah jika pada akhirnya tidak berpengaruh pada kualitas Anda sekeluarga dalam menikmati hidup ?

0 komentar:

Posting Komentar