Selasa, 03 Juli 2012

TIPS MERAWAT JAM TANGAN AGAR TETAP AWET

Jam tangan wanita adalah aksesoris tubuh yang banyak dimiliki oleh setiap wanita,
selain sebagai penujuk waktu, para wanita juga memakainya dengan alasan menambah prestise dengan bertujuan menjadikan jam tangan sebagai simbol status.
Desain yang mengikuti perkembangan jaman (stylish), merk yang terkenal dan populer, serta teknologi canggih masa kini biasanya menjadi piihan utama dalam membeli jam tangan khususnya bagi wanita yang menyukai jam tangan. Bahkan jam tangan dapat menjadi barang koleksi masyarakat yang mempunyai harga diri tinggi serta merupakan kalangan atas yang memiliki tingat ekonomi diatas rata-rata.
Apabila anda mempunyai jam tangan, baik jam tangan anda adalah jam tangan biasa yang hanya bertujuan untuk mengetahui waktu saja maupun anda yang memiliki jam tangan dengan kualitas terbaik dan harga mahal (branded), perawatan masih harus dilakukan untuk merawat jam tangan anda khususnya jam tangan wanita agar awet dan terihat selau baru.
Berikut ini adalah beberapa tips untuk merawat jam tangan, diantaranya:

1. Selalu pertahankan jam tangan anda dalam keadaan kering. Walaupun jam tangan anda di lengkapi dengan teknologi stainless stell dan waterproof (tahan air), tidak menutup kemungkinan jam tangan anda cepat rusak dan berkarat.
2. Selalu bersihkan jam tangan secara rutin. Membersihkan jam tangan dengan cara mengelapnya dengan kain kering dan bersih. Jangan gunakan cairan pembersih yang buka di tujukan khusus untuk membersihkan jam tangan.
3. Hindarkan jam tangan dari matahari langsung yang mengenai jam tangan dalam waktu yang lama, sehingga dapat merusak cara kerja jam tangan.
4. Apabila kerjadi kerusakan, segeralah datangi layanan servis jam tangan wanita menurut merk / brand jam tangan tersebut. Bisa juga dengan mendatangi toko jam tangan terdekat.




0 komentar:

Posting Komentar