Selasa, 22 Mei 2012

4 HAL YANG HARUS DI LAKUKAN SEBELUM FACIAL

Week end merupakan saat untuk memanjakan kulit wajah, salah satunya yaitu dengan melakukan facial.
Dengan aktivitas perawatan tersebut memang sangat membutuhkan waktu cukup lama. Ketika dilakukan di salon maupun pada dokter kulit.
Tentu saja anda tidak ingin membuang waktu yang cukup lama hanya dengan hasil facial yang tidak optimal. Dan untuk hasil facial yang maksimal, ada empat hal yang sudah sebaiknya anda lakukan.
1. Banyak meminum air putih
Sebelum treatment, maka perbanyak makan buah dan minum air putih. Hal tersebut untuk menjaga kulit terhidrasi dengan baik dan juga mempercepat pemulihan setelah facial.

2. Jangan melakukan facial saat kulit terbakar
Anda pasti akan berpikir saat kulit terbakar, ingin selalu terburu-buru untuk memperbaikinya dengan facial. Akan tetapi ini justru bisa berbahaya.Sebab kulit dalam proses penyembuhan. Treatment dan bahan yang akan digunakan disaat facial akan bisa memperparah kondisi iritasi pada kulit anda. Jadi ada waktunya untuk menunggu hingga kulit pulih, baru melakukan facial.

3. Beritahu kondisi kulit anda secara detail
Andalah yang paling tahu kondisi kulit. Dan beritahu pada terapis, sedetail mungkin. Utamanya anda merasa alergi terhadap bahan kosmetik tertentu. Dan ini sangatlah penting, untuk menghindari reaksi alergi pada kulit wajah.

4. Rencanakan Facial dengan matang
Jangan melakukan facial berdekatan dengan hari penting anda, di mana Anda harus berdandan yang semaksimal. Efeknya setelah facial, ini bisa membuat kulit anda mengelupas atau kemerahan. Dan berakibat riasan akan sangat sulit untuk menempel pada wajah dengan sempurna. Dan juga belum lagi muncul rasa perih . Setidaknya anda sediakan waktu antara tiga hari hingga satu pekan setelah melakukan facial, ini disarankan agar kulit anda kembali dalam kondisi normal.


0 komentar:

Posting Komentar