Senin, 21 Mei 2012

MANFAAT KULIT MANGGIS UNTUK KECANTIKAN DAN KESEHATAN

Manfaat kulit manggis ternyata banyak sekali selain buahnya enak dan seger untuk dimakan ternyata kulit manggis memiliki manfaat untuk kesehatan dan kecantikan.
Kandungan antioksidan dalam buah manggis termasuk yang tertinggi di antara buah-buahan lainnya. Sementara buah manggis sangat baik untuk pengobatan penyakit ringan maupun penyakit berat.
Manggis juga dikenal sebagai queen of fruits atau ratunya buah. Tak heran, karena nutrisi dalam buah manggis mengandung berbagai macam manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Tidak seperti buah-buahan lain, Kulit dan Buah manggis semuanya bermanfaat dan yang paling hebat ternyata khasiat kulit manggis lebih banyak khasiatnya dibandingkan dengan khasiat daging manggisnya sendiri karena mengandung antioksidan paling tinggi.
Pada kulit manggis senyawa santon memiliki tingkat yang relatif tinggi bahwa buah dari orang lain. Dengan konten santon dari 123,97 mg / ml, Manggis Peel dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak dan melindungi sel-sel dalam tubuh. Xanthone, zat kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat untuk mengobati penyakit jantung, arteriosklerosis (plak pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.
Manfaat kulit manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan meningkatkan antibodi dalam tubuh. Dalam hal ini ada kekuatan yang luar biasa dari antioksidan untuk menetralisir radikal bebas. Dibandingkan dengan buah lain, Kulit manggis kandungan antioksipaling tinggi.
Kandungan antioksidan membuat buah manggis sebagai anti-kanker? antara lain kanker payudara, kanker darah (leukemia), kanker perut, kanker paru, kanker usus besar dan kanker hati. Kulit manggis dapat digunakan sebagai obat kemoterapi untuk mengurangi efek kemoterapi.
Manfaat Kulit manggis lainnya adalah mengobati penyakit Asma, penyakit Alzheimer, jerawat, disentri, diare, maag, bronkitis, pneumonia, penyakit Parkinson, maag, osteoporosis, HIV, asam urat, kolesterol, dan anti depresi, menekan perkembangan virus HIV.
Untuk Kecantikan manfaat kulit manggis adalah, penurunan berat badan karena mengandung Xanthone dapat merangsang beberapa lemak dalam tubuh, mencegah penuaan dini karena antioksidan dapat memperbaiki sel yang rusak pada kulit. Konsumsi jus kulit manggis dapat membuat kulit lebih kencang dan bersih. Anda juga akan terlihat lebih muda karena super antioksidan mempunyai fungsi untuk mempertahankan dan memperbaiki beberapa sel tubuh yang rusak dan menjadi lebih baik. Sangat disarankan untuk ibu hamil di bawah enam bulan tidak mengkunsumsi Jus Kulit manggis karena membahayakan janin dalam kandungan.
Mengkonsumsi Jus Kulit Manggis dianjurkan setiap hari untuk mendapatkan Manfaat Kulit Manggis biar cepat dirasakan.



0 komentar:

Posting Komentar