Jumat, 11 Mei 2012

TIPS MEMANJANGKAN RAMBUT SECARA CEPAT DAN ALAMI

Mempunyai rambut yang panjang dan indah adalah dambaan setiap wanita.
Karena rambut disebut juga mahkota wanita, yang berarti, semakin bagus rambut nya, maka semakin bagus pula penampilan nya.nah maka dari itu banyak wanita yang berbondong bondong ingin memanjangkan rambutnya.
Lalu, bagaimana cara memanjangkan rambut secara cepat dan alami? Berikut ini adalah tips cara memanjnagkan rambut secara cepat dan alami:
1. Pakai Masker Telur
Caranya : sediakan tida putih telur,ambil putihnya saja,kocok hingga rata.Olehkan ke seluruh rambut sambil di pijat dan diamkan selama 5-10 menit,Kemudian bilas dan keramas seperti biasa.Nutrisi yang terkandung dalam putih telur akan membuat rambut lebih sehat dan kuat.
2. Kurangi Blow Dry
Blow-dry memang dapat mengeringkan rambut secara cepat.Tapi rambut yang terlalu sering di blow dry tanpa disetai perawatan ,tentu akan jadi kering dan mudah patah,Karena itu,kurangi penggunaan Blow Dry dan biarkan rambut mengering secara alami.
3. Rajin Potong Rambut 
Ruttin melakukan trimming atau memangkas rambut setiap 6-8 minggu sekali ternyata dapat mempercepat pertumbuhan rambut.Trimming membuat rambut lebih sehat dan membuat ujung rambut yang kusut dan pecah-pecah.Ujung rambut yang kusut dapat menghambat pertumbuhan rambut.
4. Gunakan pelindung kepala
terutama jika anda sedang berada di luar ruangan dan mendapat paparan sinar matahari langsung, sinar matahari terutama pada siang hari saat teriknya. solusinya and bisa menggunakan payung atau kerudung tipis pada saat aktifitas tersebut.


0 komentar:

Posting Komentar