Sabtu, 12 Mei 2012

TIPS CANTIK WANITA JEPANG

Banyak wanita yang telah mencari berbagai cara untuk mendapatkan rahasia tips kecantikan.
Mulai dari perawatan alami hingga perawatan yang menghabiskan uang hingga puluhan juta rupiah. Semua itu rela mereka keluarkan demi kecantikan mereka. Sebenarnya, tanpa harus mengeluarkan jutaan rupiah juga bisa, yaitu dengan cara yang alami, namun cara alami apa yang harus ditempuh untuk membuka rahasia tips kecantikan orang banyak?
Wanita Jepang terkenal dengan kecantikan kulitnya yang putih, bersih lembut dan halus. Mungkin anda berfikir bahwa mereka menggunakan kosmetik yang mahal untuk merawat kulit indah mereka.
Rahasia tips cantik wanita Jepang ternyata bukan dengan perawatan kosmetik yang mahal akan tetapi mereka lebih menyukai perawatan kulit tradisional seperti nenek moyang kita dahulu.
1. Vegetarian
Orang Jepang gemar menyantap sayur-sayuran, sayuran yang dipilih adalah yang menyehatkan    seperti : Rebung, jamur, kubis, ketimun, wortel, lobak, bawang dan sayuran hijau lainnya dengan cara direbus dan tidak sampai matang, serta divariasikan dengan tofu dan tahu.
2. Konsumsi Kacang Kedelai
Kacang kedelai dikonsumsi orang Jepang sehari dua kali. Penelitian menunjukkan bahwa kedelai selain dapat melindungi dari penyakit jantung, mencegah beberapa jenis kanker,
3. Sering Minum Teh Hijau
Teh hijau merupakan minuman favorit orang Jepang. Teh hijau kaya akan antioksidan yang membantu dalam proses detoksifikasi selain itu teh hijau juga sebagai pembakaran lemak dalam tubuh. Mereka juga minum air mineral delapan gelas air sehari.





0 komentar:

Posting Komentar