Selasa, 01 Mei 2012

TIPS MERAWAT WAJAH

Merawat wajah adalah salah satu hal yang paling wajib dilakukan untuk manusia terutama kaum wanita.
hal ini perlu dilakukan karena wajah adalah bagian yang sering menjadi patokan untuk identitas seseorang yang sebenarnya. lalu bagaimana cara untuk merawat wajah agar tetap cantik dan indah?Silahkan Baca kumpulan tips merawat wajah berikut ini :
1. GUNAKAN PELEMBAB BIBIR
Penelitian yang dilakukan oleh American Society for Dermatologic Surgery menemukan, hanya sekitar 47% responden yang menggunakan pelembab bibir dalam keseharian mereka. Padahal kulit di bagian bibir adalah kulit yang tipis dan sensitif, sehingga perlu perlindungan ekstra. Untuk itu, jangan lupa oleskan lip balm yang mengandung UV protection (SPF) agar kulit bibir anda tidak kering, terlindungi dari sinar matahari dan tetap sehat.
2. HINDARI PENGELUPASAN KULIT
Makanan berminyak, makanan pedas, alkohol dan sinar matahari langsung dapat menyebabkan kulit menjadi merah. Dengan mengonsumsi makanan sehat dan menggunakan sunblock, masalah kulit tersebut bisa dicegah. Jika sudah terlanjur kulit terkena rosacea, gunakanlah pembersih wajah yang mampu melakukan pengelupasan halus pada kulit atau perawatan berupa peeling di klinik kecantikan.
3. GUNAKAN KOSMETIK ORGANIK DAN MINERAL
Saat ini banyak produk kosmetik terbuat dari bahan-bahan alami yang sangat baik bagi kulit. Seperti kosmetik berbahan dasar organik dan mineral. Apalagi jika wajah Anda sensitif dan berjerawat sebaiknya beralihlah ke produk kosmetik jenis alami tersebut.
4. GUNAKAN KRIM ANTI ANGIN
Jangan kira wanita dibawah umur 30 tidak butuh krim anti aging. “Wanita umur 20-an sudah membutuhkan krim seperti ini.

0 komentar:

Posting Komentar